Pelatihan Persuasive Communication & Negotiation

  1. Deskripsi
    Pelatihan komunikasi persuasif dan negosiasi diperuntukkan bagi karyawan level staf, supervisor, dan manajer awal untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam negosiasi dengan pendekatan komunikasi persuasif. Dalam pelatihan ini, peserta akan diajak untuk menggali kemampuan komunikasi persuasi dan negosiasi mereka dengan konsep 4 C, yaitu Credibility, Common Ground, Compelling Language, dan Connect Emotionally
  2. Tujuan Pelatihan
    • Peserta memahami konsep komunikasi persuasif dan negosiasi
    • Peserta mampu menerapkan prinsip 4C dalam negosiasi
    • Peserta mampu menyusun kalimat persuasif dengan efektif dan efisien
    • Peserta memahami konsep bargaining zone dan bargaining position
    • Peserta mampu menganalisis aspek non verbal dalam komunikasi persuasif
  3. Metode Pelatihan
    • Lecturing (30%)
      Pemberian materi oleh instruktur disertai dengan analisis kasus yang relevan. Peserta akan dijelaskan mengenai konsep komunikasi persuasif, negosiasi, dan juga ‘konsep 4C’ untuk persuasi yang efektif dan efisien.
    • Experiential Learning (30%)
      Peserta mempelajari materi melalui aktivitas fun games dan teamwork. Kegiatan experiential learning akan memberikan porsi pembelajaran yang lebih menekankan keterlibatan audio, visual, dan kinestetik peserta pelatihan.
    • Practical Session (40%)
      Peserta diberikan kesempatan untuk mempraktikkan materi dan konsep 40 dalam komunikasi persuasif, baik secara kelompok maupun individu.

Share This:

  1. Deskripsi
    Pelatihan komunikasi persuasif dan negosiasi diperuntukkan bagi karyawan level staf, supervisor, dan manajer awal untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam negosiasi dengan pendekatan komunikasi persuasif. Dalam pelatihan ini, peserta akan diajak untuk menggali kemampuan komunikasi persuasi dan negosiasi mereka dengan konsep 4 C, yaitu Credibility, Common Ground, Compelling Language, dan Connect Emotionally
  2. Tujuan Pelatihan
    • Peserta memahami konsep komunikasi persuasif dan negosiasi
    • Peserta mampu menerapkan prinsip 4C dalam negosiasi
    • Peserta mampu menyusun kalimat persuasif dengan efektif dan efisien
    • Peserta memahami konsep bargaining zone dan bargaining position
    • Peserta mampu menganalisis aspek non verbal dalam komunikasi persuasif
  3. Metode Pelatihan
    • Lecturing (30%)
      Pemberian materi oleh instruktur disertai dengan analisis kasus yang relevan. Peserta akan dijelaskan mengenai konsep komunikasi persuasif, negosiasi, dan juga ‘konsep 4C’ untuk persuasi yang efektif dan efisien.
    • Experiential Learning (30%)
      Peserta mempelajari materi melalui aktivitas fun games dan teamwork. Kegiatan experiential learning akan memberikan porsi pembelajaran yang lebih menekankan keterlibatan audio, visual, dan kinestetik peserta pelatihan.
    • Practical Session (40%)
      Peserta diberikan kesempatan untuk mempraktikkan materi dan konsep 40 dalam komunikasi persuasif, baik secara kelompok maupun individu.

Share This:

More Articles

News

No results found.
Buka
Butuh Bantuan?
Halo, Kawan Bicara!
Ada yang bisa kami bantu?