Tingkatkan Komunikasi SDM, BPJS Kesehatan Cabang Jambi undang Talkactive.id

Jakarta- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Jambi undang Talkactive.id dalam rangka meningkatkan kualitas skill komunikasi Sumber Daya Manusia (SDM). Di kondisi saat ini komunikasi tidak hanya sekadar memberi informasi, namun juga merupakan aset penting yang berguna bagi perusahaan dan  karyawan. Oleh karena itu, BPJS Kesehatan Cabang Jambi undang Talkactive.id.

Ferik Trianda, selaku General Manager mengungkapkan bahwa Talkactive.id mengangkat materi seputar komunikasi asertif (assertive communication),  guna menjawab permasalahan yang ada pada saat ini di lingkungan kerja seperti adanya miskomunikasi . Komunikasi asertif dapat memperkuat hubungan antar rekan dan atasan, serta konflik kerja lainnya dapat diminimalisasi.

“Di dunia kerja saat ini sering terjadinya permasalahan, salah satunya miskomunikasi. Oleh karena itu, untuk menjawab isu tersebut, pelatihan kali ini, kami memberikan materi mengenai Assertive Communication. Komunikasi dapat memperkuat hubungan antar rekan kerja dan atasan. Melalui komunikasi asertif, konflik kerja dapat diminimalisasi,” ungkap Ferik, Sabtu (26/09) di Kota Jambi, Jambi.

Ferik juga mengatakan bahwa materi disampaikan dengan menggunakan metode yang dirancang khusus oleh Talkactive.id yaitu CCP (confidence, content, dan performance). Metode ini terstruktur dan praktis, sehingga bisa menjadi solusi bagi peserta.

“Materi ini kami sampaikan dengan menggunakan metode yang sudah menjadi khas Talkactive.id yaitu CCP (Confidence, Content, dan Performance). Metode ini mampu mengajak peserta untuk mengenal komunikasi secara terstruktur dan praktis.” tambah Ferik.

Sementara itu, Rizki Lestari selaku Kepala Kantor Cabang Jambi menyampaikan apresiasinya kepada Talkactive.id. dan berharap agar nantinya materi yang disampaikan dapat meningkatkan kualitas SDM BPJS Kesehatan Cabang Jambi, khususnya di bidang komunikasi.

“Kami apresiasi dan berterima kasih kepada Talkactive.id yang telah mau berbagi materi yang sangat berguna ini, semoga ilmunya dapat dapat diterapkan dan dapat membuat kualitas SDM kami lebih baik lagi,” ungkap Rizki Lestari.

Pelatihan yang berlangsung pada 26 September ini diikuti oleh 70 peserta. Kegiatan ini tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan membagi menjadi 3 kelas dan menggunakan alat pelindung diri masing-masing. Materi dibawakan langsung oleh Intan Aletrino (Board of Expert Talkactive.id), Ferik Trianda (General Manager Talkactive.id), dan Panji Prasetyo Putra (Board of Expert Talkactive.id).

Share This:

Jakarta- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Jambi undang Talkactive.id dalam rangka meningkatkan kualitas skill komunikasi Sumber Daya Manusia (SDM). Di kondisi saat ini komunikasi tidak hanya sekadar memberi informasi, namun juga merupakan aset penting yang berguna bagi perusahaan dan  karyawan. Oleh karena itu, BPJS Kesehatan Cabang Jambi undang Talkactive.id.

Ferik Trianda, selaku General Manager mengungkapkan bahwa Talkactive.id mengangkat materi seputar komunikasi asertif (assertive communication),  guna menjawab permasalahan yang ada pada saat ini di lingkungan kerja seperti adanya miskomunikasi . Komunikasi asertif dapat memperkuat hubungan antar rekan dan atasan, serta konflik kerja lainnya dapat diminimalisasi.

“Di dunia kerja saat ini sering terjadinya permasalahan, salah satunya miskomunikasi. Oleh karena itu, untuk menjawab isu tersebut, pelatihan kali ini, kami memberikan materi mengenai Assertive Communication. Komunikasi dapat memperkuat hubungan antar rekan kerja dan atasan. Melalui komunikasi asertif, konflik kerja dapat diminimalisasi,” ungkap Ferik, Sabtu (26/09) di Kota Jambi, Jambi.

Ferik juga mengatakan bahwa materi disampaikan dengan menggunakan metode yang dirancang khusus oleh Talkactive.id yaitu CCP (confidence, content, dan performance). Metode ini terstruktur dan praktis, sehingga bisa menjadi solusi bagi peserta.

“Materi ini kami sampaikan dengan menggunakan metode yang sudah menjadi khas Talkactive.id yaitu CCP (Confidence, Content, dan Performance). Metode ini mampu mengajak peserta untuk mengenal komunikasi secara terstruktur dan praktis.” tambah Ferik.

Sementara itu, Rizki Lestari selaku Kepala Kantor Cabang Jambi menyampaikan apresiasinya kepada Talkactive.id. dan berharap agar nantinya materi yang disampaikan dapat meningkatkan kualitas SDM BPJS Kesehatan Cabang Jambi, khususnya di bidang komunikasi.

“Kami apresiasi dan berterima kasih kepada Talkactive.id yang telah mau berbagi materi yang sangat berguna ini, semoga ilmunya dapat dapat diterapkan dan dapat membuat kualitas SDM kami lebih baik lagi,” ungkap Rizki Lestari.

Pelatihan yang berlangsung pada 26 September ini diikuti oleh 70 peserta. Kegiatan ini tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan membagi menjadi 3 kelas dan menggunakan alat pelindung diri masing-masing. Materi dibawakan langsung oleh Intan Aletrino (Board of Expert Talkactive.id), Ferik Trianda (General Manager Talkactive.id), dan Panji Prasetyo Putra (Board of Expert Talkactive.id).

Share This:

More Articles

News

No results found.
Buka
Butuh Bantuan?
Halo, Kawan Bicara!
Ada yang bisa kami bantu?