Tren Nusantara Ikuti Kelas Coaching Komunikasi Bersama Talkactive.id

persuasive communication and personal branding

JAKARTA- Sebagai perusahaan yang peduli terhadap dunia komunikasi, Talkactive.id kembali berperan sebagai media diskusi untuk perusahaan lain yang bergerak di bidang pariwisata, salah satunya Tren Nusantara. Komunikasi persuasif (Persuasive Communication) salah satu topik yang diangkat pada coaching kali ini.

Hal ini bertujuan untuk kembali upgrade diri bagi Tren Nusantara untuk memahami dan bisa menerapkan strategi berkomunikasi yang efektif dalam menghadapi calon konsumen yang ingin menggunakan jasanya.

Tren Nusantara hadir sebagai peserta yang diwakili langsung oleh dua orang pendirinya yakni Pradhana Putera Sutopo dan Fadel Ferza. Mereka pun mendapatkan bimbingan langsung oleh dua facilitator Talkactive.id, yakni Noveri Maulana dan Panji Prasetya Putra.

“Tujuan kami ikut pelatihan sebenarnya untuk bisa berani berbicara di depan umum. Intinya, ini akan bermuara pada cara perusahaan kami untuk bisa meyakinkan calon konsumen untuk tertarik menggunakan jasa Tren Nusantara,” ujar Pradhana, selepas mengikuti pelatihan, Selasa(3/12), di Sofyan Hotel Tebet, Jakarta.

persuasive communication and personal branding

Saat berlangsungnya pelatihan, Tren Nusntara diberikan empat hal pokok yang terkait dengan komunikasi persuasif. Founder Talkactive.id, Noveri Maulana menjelaskan hal pertama yang diajarkan adalah pemahaman tentang komunikasi persuasif. Kemudian, mereka dilatih untuk memahami konsep menjual Ide, pemahaman Personal Branding, pentingnya kredibilitas dalam berkomunikasi.

“Ini adalah tantangan dan tanggungjawab kita untuk memberikan pelayanan agar klien memahami komunikasi persuasif. Kami mengemas pelatihan menjadi lebih menarik. Kita juga menerangkan cara “persuasive communication” seperti membangun kredibilitas, common ground, language, dan emotional connected,” jelas Noveri.

Sementara itu Panji fokus dalam menyajikan materi andalan Talkactive.id yakni metode Confident, Content, dan Performance(CCP) sebagai landasan utama perwakilan Tren Nusantara untuk mempelajari komunikasi persuasif tahap selanjutnya.

“Kami selalu memberikan pelatihan yang tidak bersifat satu arah. Peserta pun bebas untuk berkonsultasi dan membahas isu seputar perjalanan start up nya,” tandas Panji.

Pelatihan tersebut diadakan pada Jumat(29/11)lalu, yang berlangsung di Hotel Sofyan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Perlu diketahui,Tren Nusantara adalah sebuah start up yang bergerak di bidang pariwisata. Perusahaan tersebut menjadi agen untuk kegiatan tour and traveling bagi wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara yang terpusat di Kota Padang, Sumatera Barat.(*)

Share This:

persuasive communication and personal branding

JAKARTA- Sebagai perusahaan yang peduli terhadap dunia komunikasi, Talkactive.id kembali berperan sebagai media diskusi untuk perusahaan lain yang bergerak di bidang pariwisata, salah satunya Tren Nusantara. Komunikasi persuasif (Persuasive Communication) salah satu topik yang diangkat pada coaching kali ini.

Hal ini bertujuan untuk kembali upgrade diri bagi Tren Nusantara untuk memahami dan bisa menerapkan strategi berkomunikasi yang efektif dalam menghadapi calon konsumen yang ingin menggunakan jasanya.

Tren Nusantara hadir sebagai peserta yang diwakili langsung oleh dua orang pendirinya yakni Pradhana Putera Sutopo dan Fadel Ferza. Mereka pun mendapatkan bimbingan langsung oleh dua facilitator Talkactive.id, yakni Noveri Maulana dan Panji Prasetya Putra.

“Tujuan kami ikut pelatihan sebenarnya untuk bisa berani berbicara di depan umum. Intinya, ini akan bermuara pada cara perusahaan kami untuk bisa meyakinkan calon konsumen untuk tertarik menggunakan jasa Tren Nusantara,” ujar Pradhana, selepas mengikuti pelatihan, Selasa(3/12), di Sofyan Hotel Tebet, Jakarta.

persuasive communication and personal branding

Saat berlangsungnya pelatihan, Tren Nusntara diberikan empat hal pokok yang terkait dengan komunikasi persuasif. Founder Talkactive.id, Noveri Maulana menjelaskan hal pertama yang diajarkan adalah pemahaman tentang komunikasi persuasif. Kemudian, mereka dilatih untuk memahami konsep menjual Ide, pemahaman Personal Branding, pentingnya kredibilitas dalam berkomunikasi.

“Ini adalah tantangan dan tanggungjawab kita untuk memberikan pelayanan agar klien memahami komunikasi persuasif. Kami mengemas pelatihan menjadi lebih menarik. Kita juga menerangkan cara “persuasive communication” seperti membangun kredibilitas, common ground, language, dan emotional connected,” jelas Noveri.

Sementara itu Panji fokus dalam menyajikan materi andalan Talkactive.id yakni metode Confident, Content, dan Performance(CCP) sebagai landasan utama perwakilan Tren Nusantara untuk mempelajari komunikasi persuasif tahap selanjutnya.

“Kami selalu memberikan pelatihan yang tidak bersifat satu arah. Peserta pun bebas untuk berkonsultasi dan membahas isu seputar perjalanan start up nya,” tandas Panji.

Pelatihan tersebut diadakan pada Jumat(29/11)lalu, yang berlangsung di Hotel Sofyan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Perlu diketahui,Tren Nusantara adalah sebuah start up yang bergerak di bidang pariwisata. Perusahaan tersebut menjadi agen untuk kegiatan tour and traveling bagi wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara yang terpusat di Kota Padang, Sumatera Barat.(*)

Share This:

More Articles

News

No results found.
Buka
Butuh Bantuan?
Halo, Kawan Bicara!
Ada yang bisa kami bantu?