Talkactive.id Hadiri Kegiatan InfluenSpeak Universitas Mercubuana

Ibarat saudara, kolaborasi Talkactive.id bersama Digitalfinger.id kembali hadir dalam memeriahkan rangkaian acara Influenspeak yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Mercubuana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu(7/12).

Kedua startup tersebut diwakili oleh Ferik Trianda sebagai Co. Founder dan CEO, ia adalah representatif dari Talkactive.id dan Digitalfinger.id yang juga didapuk sebagai media partner kegiatan tersebut.

Tema Influenspeak tersebut adalah “Influencer strategies to build an ultimate brand”. “Alhamdulillah kita diminta sebagai media partner. Disamping itu, Talkactive.id juga turut memeriahkan acara tersebut sebagai pembawa acara dan moderator,” jelas Ferik, di Jakarta, Minggu(8/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rolly Pane, Country Manager Clozette Indonesia, dan Annisa Malati sebagai influencer dan juga Host Geopark Indonesia – INews TV, sekaligus Content Creator. Mereka membagikan pengalamannya kepada audiens terkait menyusun strategi untuk membangun sebuah brand yang besar.

Ferik Trianda menekankan pentingnya sebuah personal brand untuk menentukan nasib perusahaan yang akan mau dibawa kemana dalam mengarungi lautan bisnis. Ia juga tak lupa menceritakan dua brand yang dipegang saat ini baik Talkactive.id maupun Digitalfinger.id kepada audiens. Hal ini guna mewarnai khasanah dunia komunikasi dan digital branding.

“Saya dalam kesempatam acara tersebut sebagai Master of Ceremony, dan itu adalah personal branding yang telah saya bangun sejak lama. Nah, melalui talkactive.id, calon kawan bicara boleh untuk mengulik atau kepoin kita dulu sebelum memantapkan diri untuk mengetahui potensi personal branding,” tandas Ferik.(*)

Share This:

Ibarat saudara, kolaborasi Talkactive.id bersama Digitalfinger.id kembali hadir dalam memeriahkan rangkaian acara Influenspeak yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Mercubuana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu(7/12).

Kedua startup tersebut diwakili oleh Ferik Trianda sebagai Co. Founder dan CEO, ia adalah representatif dari Talkactive.id dan Digitalfinger.id yang juga didapuk sebagai media partner kegiatan tersebut.

Tema Influenspeak tersebut adalah “Influencer strategies to build an ultimate brand”. “Alhamdulillah kita diminta sebagai media partner. Disamping itu, Talkactive.id juga turut memeriahkan acara tersebut sebagai pembawa acara dan moderator,” jelas Ferik, di Jakarta, Minggu(8/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rolly Pane, Country Manager Clozette Indonesia, dan Annisa Malati sebagai influencer dan juga Host Geopark Indonesia – INews TV, sekaligus Content Creator. Mereka membagikan pengalamannya kepada audiens terkait menyusun strategi untuk membangun sebuah brand yang besar.

Ferik Trianda menekankan pentingnya sebuah personal brand untuk menentukan nasib perusahaan yang akan mau dibawa kemana dalam mengarungi lautan bisnis. Ia juga tak lupa menceritakan dua brand yang dipegang saat ini baik Talkactive.id maupun Digitalfinger.id kepada audiens. Hal ini guna mewarnai khasanah dunia komunikasi dan digital branding.

“Saya dalam kesempatam acara tersebut sebagai Master of Ceremony, dan itu adalah personal branding yang telah saya bangun sejak lama. Nah, melalui talkactive.id, calon kawan bicara boleh untuk mengulik atau kepoin kita dulu sebelum memantapkan diri untuk mengetahui potensi personal branding,” tandas Ferik.(*)

Share This:

More Articles

News

No results found.
Buka
Butuh Bantuan?
Halo, Kawan Bicara!
Ada yang bisa kami bantu?